Jawa Timur Bakal Kedatangan Listyo Sigit dan Hadi Tjahjanto

Kamis, 08 Juli 2021 – 19:04 WIB
Jawa Timur Bakal Kedatangan Listyo Sigit dan Hadi Tjahjanto - JPNN.com Jatim
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau posko PPKM di Tamansari, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/7/2021) (ANTARA/HO-Divisi Humas Polri)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kapolri Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Hadi Tjahjanto berencana meninjau pos penyekatan dan posko PPKM darurat di empat provinsi, salah satunya Jawa Timur.

"Kunjungan kerja ini dilakukan dua hari, pada Kamis hingga Jumat (9/7) besok. Tujuannya meninjau pos penyekatan dan posko PPKM darurat serta kegiatan vaksinasi massal," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono, Kamis (8/9).

Argo menjelaskan Listyo Sigit dan Hadi Tjahjanto bakal melakukan kunjungan pertama di Bandung untuk meninjau vaksinasi Covid-19 di GOR Arcamanik.

Kapolri dan Panglima TNI itu juga dijadwalkan melihat langsung pelaksanaan PPKM darurat di Kelurahan Taman Sari yang dihuni 1.408 penduduk tersebut.

Sebelum melaksanakan agenda perjalanan ke empat provinsi, Listyo Sigit sudah berpesan kepada kepala Bhabinkamtibmas, Babinsa, tenaga kesehatan, dan pemerintah daerah (empat pilar) untuk memasifkan pelacakan warga yang terpapar Covid-19.

Kapolri mengingatkan perlu adanya jaringan komunikasi antara masyarakat, sehingga peristiwa apa pun yang terjadi dapat dilaporkan secara cepat..

Selanjutnya, Kapolri dan Panglima TNI dijadwalkan terbang menuju Yogyakarta meninjau vaksinasi di GSA Landasan Udara (Lanud) Adisutjipto dilanjutkan ke Pos Penyekatan Prambanan.

"Adapun kegiatan di Jawa Timur selain meninjau vaksinasi dan pos penyekatan, Panglima TNI dan Kapolri melakukan kegiatan internal," ujar Argo. (mcr6/antara/jpnn)

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Hadi Tjahjanto berencana meninjau pos penyekatan dan posko PPKM darurat di Jatim.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News