Satu Lagi Kepala Daerah di Jatim Positif COVID-19

Senin, 28 Juni 2021 – 08:56 WIB
Satu Lagi Kepala Daerah di Jatim Positif COVID-19 - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Wali Kota Madiun Maidi beserta istri positif COVID-19. ANTARA/HO-Diskominfo Kota Madiun

jatim.jpnn.com, MADIUN - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beberapa hari lalu terpapar COVID-19 untuk kedua kalinya. Kini Wali Kota Madiun Maidi dan istri, Yuni Setyawati pun terinfeksi virus corona.

"Saya ingin mengabarkan kepada masyarakat Kota Madiun bahwa saat ini saya bersama istri terkonfirmasi positif COVID-19 dari hasil tes usap PCR per 26 Juni 2021," kata Maidi melalui akun resminya di Instagram, @pakmaidi, Minggu (27/6).

Orang nomor satu di Pemkot Madiun itu bersama istrinya tengah menjalani isolasi dan perawatan di RSUD dr. Soedono kota setempat.

"Alhamdulillah saya beserta istri dalam keadaan sehat dan sedang menjalani isolasi di RSUD dr. Soedono," ujar dia.

Selain keduanya, keluarga Maidi yang lain di rumah untungnya tidak ikut tertular COVID-19.

"Saya mohon doa agar virus tersebut segera diangkat dari tubuh kami dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala," tutur dia.

Wali Kota Madiun juga meminta warga Kota Madiun untuk selalu menjaga protokol kesehatan (prokes) saat menjalankan segala aktivitas.

"Saya imbau masyarakat jangan lengah dan menjaga daya tahan tubuh dengan makanan bergizi, olahraga, serta istirahat yang cukup," ucap Maidi. (antara/mcr13/jpnn)

Wali Kota Madiun Maidi dan istri, Yuni Setyawati positif COVID-19 per 26 Juni 2021.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News