Layanan Gratis Operasi Bibir Sumbing Peringatan HUT Surabaya ke-728

Senin, 31 Mei 2021 – 17:26 WIB
Layanan Gratis Operasi Bibir Sumbing Peringatan HUT Surabaya ke-728 - JPNN.com Jatim
Pemkot Surabaya menggelar layanan operasi bibir sumbing gratis memperingati HUT Kota Pahlawan ke-728. Ilustrasi: ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Memperingati HUT Surabaya ke-728, dinas kesehatan setempat menggelar pelayanan pemeriksaan dan operasi bibir sumbing gratis di Klinik Bedah Plastik RSUD Dr. Mohamad Soewandhie.

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara mengatakan layanan pemeriksaan dilaksanakan dari 27 Mei hingga 9 Juni 2021.

"Untuk kegiatan operasi dimulai pada 31 Mei sampai 8 Juni 2021," kata Febriadhitya, Senin (31/5).

Pelayanan itu terbuka untuk seluruh warga Kota Surabaya, khususnya, pasien dengan celah bibir dan/atau celah langit-langit.

"Kami juga tidak ada pembatasan kuota dan bebas biaya," tutur dia.

Warga yang hendak menikmati layanan itu bisa datang langsung ke Klinik Bedah Plastik di RSUD Dr. Mohamad Soewandhie Surabaya dan mendaftar.

Febriadhitya bahkan memastikan apabila setelah tanggal 9 Juni 2021 masih ada warga yang ingin memanfaatkan layanan tersebut Dinas Kesehatan Surabaya akan melayani.

"Kami tetap persilakan datang ke rumah sakit untuk mendapat penanganan yang sama," katanya.

Pemkot memberikan pelayanan gratis operasi bibir sumbing dalam rangka memperingati HUT Surabaya ke-728.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News