Gerinda Beranjak 14 Tahun, Anwar Sadad Minta Kader Makin Dekat dengan Rakyat Kecil

Senin, 07 Februari 2022 – 07:42 WIB
Gerinda Beranjak 14 Tahun, Anwar Sadad Minta Kader Makin Dekat dengan Rakyat Kecil - JPNN.com Jatim
Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad perintahkan kader makin dekat dengan rakyat kecil di usia partainya yang masuk usia 14 tahun. Foto: Dok. Gerindra Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Gerindra menginjak usia ke-14 pada Minggu (6/2). Ketua PG Jatim Anwar Sadad meminta seluruh kader merayakannya dengan menggelar tasyakuran.

“Menyambut hari jadi Partai Gerindra, saya minta kepada semua pengurus dan kader tasyakuran secara sederhana di kantor DPD dan DPC masing-masing. Tetap disiplin prokes,” kata Sadad tertulis.

Sadad mengatakan meski dirayakan secara sederhana, tidak menghilangkan esensi semangat perjuangan para kader Partai Gerindra.

“Saya juga meminta para kader berdoa bersama dan berbakti sosial sebagai rasa syukur sekaligus mendoakan orang-orang yang berjasa di partai ini,” ucap dia.

Wakil Ketua DPRD Jatim itu membeberkan acara yang sudah dilakukan oleh DPC, DPD, dan organisasi sayap partai, seperti Perempuan Indonesia Raya (PIRA) yang mengadakan pembagian sembako dan bazar UMKM. 

Kemudian, ada Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) yang mengadakan pengobatan gratis dan Tunas Indonesia Raya (Tidar) melakukan aksi sosial berupa vaksinasi booster.

"Ada juga DPC yang mengadakan donor darah, pembagian sarapan bagi para pekerja yang sudah harus berangkat kerja di pagi buta, dan khotmil quran," bebernya.

Dia berharap kegiatan tersebut makin mendekatkan partai kepada rakyat kecil, terutama basis masyarakat di pedesaan.

Menyusul Gerindra menginjak 14 tahun, Anwar Sadad minta para kader makin dekat dengan rakyat kecil.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News