Stasiun Gubeng Diramaikan Atraksi Barongsai dan Bagi-bagi Angpau Jelang Imlek

Senin, 31 Januari 2022 – 14:49 WIB
Stasiun Gubeng Diramaikan Atraksi Barongsai dan Bagi-bagi Angpau Jelang Imlek - JPNN.com Jatim
Atraksi barongsai di Stasiun Surabaya Gubeng menyemarakkan Hari Raya Imlek, Senin (31/1). Foto: Humas Daop 8 Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Suasana Tahun Baru Imlek kian terasa di Stasiun Surabaya Gubeng, Senin (31/1). Atraksi barongsai menghibur penumpang kereta api setempat.

Tak hanya menyapa para pelanggan kereta api, para pemain barongsai pun memberikan jeruk mandarin secara simbolis kepada EVP Daop 8 Surabaya, Heri Siswanto. 

"Pemberian jeruk mandarin sebagai simbol penghormatan dan juga rezeki bagi perusahaan. Para pelanggan KAI juga diberi beberapa suvenir menarik," kata Manajer Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif. 

Beberapa tenant yang ada di Stasiun Gubeng juga menyiapkan dan memberikan angpau kepada beberapa pelanggan yang beruntung dan telah menginstal aplikasi KAI Access di gadget mereka.

“Selama pelaksanaan, petugas terus memantau penerapan protokol kesehatan baik bagi pelanggan maupun seluruh tim yang terlibat,” ujarnya.

Pihaknya berkomitmen memberikan layanan transportasi aman, nyaman, dan sehat, khususnya di masa pandemi Covid-19. 

“Bagi para pelanggan yang akan menggunakan kereta api, wajib mengikuti persyaratan sesuai dengan Surat Edaran Kemenhub 97/2021,” jelasnya.

Pelanggan yang tidak memenuhi persyaratan dapat melakukan pembatalan tiket dengan biaya administrasi sebesar 25 persen di luar biaya pemesanan. Ketentuan itu berlaku sejak 27 Januari 2022.

Para pelanggan KAI di Stasiun Surabaya Gubeng dihibur dengan atraksi Barongsai menyemarakkan Hari Raya Imlek
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News