23 dari 63 Pekerja Migran Jawa Timur Sembuh dari Covid

Rabu, 12 Mei 2021 – 08:30 WIB
23 dari 63 Pekerja Migran Jawa Timur Sembuh dari Covid - JPNN.com Jatim
Petugas menunjukkan jumlah pekerja migran Jawa Timur yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan dinyatakan sembuh. Foto: Antara

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 63 dari 7.948 pekerja migran asal Jawa Timur hingga 10 Mei 2021, terkonfirmasi positif Covid-19 melalui hasil tes usap setibanya dari luar negeri.

Mereka langsung dirawat di Rumah Sakit Lapangan Indrapura (RSLI) Surabaya.

Ketua Pelaksana Relawan PPKPC-RSLI Radian Jadid mengungkapkan dari jumlah tersebut, sebanyak 23 orang dinyatakan sembuh setelah terkonfirmasi dua kali negatif hasil tes usap PCR.

"Pekerja migran tersebut sudah menjalani isolasi, perawatan, serta penyembuhan di RSLI. Mereka dikembalikan ke Pemprov Jatim," kata Radian, Selasa (11/5).

Dinas Perhubungan Jatim pun memberi para pasien yang sembuh itu surat jalan dan mengantar mereka ke daerah masih-masing.

RSLI Surabaya pun mencatat sejak Juni 2020 sebanyak 7 ribu orang pasien positif Covid-19 yang menjalani perawatan di sana telah sembuh. (antara/mcr13/jpnn)

Sebanyak 23 orang 63 pekerja migran asal Jawa Timur yang terkonfirmasi positif, telah dinyatakan sembuh.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News