Momen Menggembirakan Penghujung Tahun, Alumni Untag Surabaya Gelar Khitanan Massal

Rabu, 29 Desember 2021 – 01:58 WIB
Momen Menggembirakan Penghujung Tahun, Alumni Untag Surabaya Gelar Khitanan Massal - JPNN.com Jatim
Khitan Massal bagi anak-anak di berbagai kelurahan Surabaya menjadi momen menggemberikan bagi Alumni Untag, Selasa (28/12). Foto: Humas Untag Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas 17 Agustus 1945 (IKBA Untag) Surabaya menggelar khitanan massal di Gedung Graha Prof Roeslan Abdulgani, Selasa (28/12).

Sebanyak 30 peserta dari berbagai kelurahan di Kota Surabaya ikut dalam kegiatan sosial tersebut.

Rektor Untag Surabaya, Prof Dr Mulyanto Nugroho mengatakan di penghujung tahun, kegiatan itu menjadi momen menggembirakan bagi kampus dan alumni.

“Dengan kegiatan itu, IKBA bisa mengabdikan dirinya kepada masyarakat. Pihak universitas dan alumni selalu beriringan dengan harapan aktivitas serupa lebih banyak,” kata Mulyanto.

Sekretaris Jenderal IKBA Untag, M Lukman Hakim menjelaskan khitan merupakan suatu keharusan demi kesempurnaan umat Islam. Dia berharap kegiatan itu menjadi pelopor.

“Agenda seperti ini terus berlanjut dan ke depan, harapannya akan dilakukan rutin dan digelar setiap bulan,” ujar Lukman.

Kegiatan tersebut menyasar anak alumni dan karyawan Untag Surabaya hingga masyarakat umum.

Dia menambahkan alumni Untag Surabaya berasal dari banyak sektor sehingga mudah melakukan sinergi. 

Di penghujung tahun, alumni Untag Surabaya memiliki momen menggembrakan untuk berkegiatan sosial dengan cara menggelar khitanan massal
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News