Perluas Jaringan, IniTukang Rekrut Besar-besaran Untuk Area Surabaya dan Sidoarjo

Rabu, 15 Desember 2021 – 08:49 WIB
Perluas Jaringan, IniTukang Rekrut Besar-besaran Untuk Area Surabaya dan Sidoarjo - JPNN.com Jatim
Salah satu tukang yang mendaftar menjadi mitra iniTukang, Selasa (14/12). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengusaha muda asal Surabaya, Egha Rodhu Hansyah memberikan solusi dengan membuka lowongan pekerjaan, khususnya yang memiliki keahlian di bidang tukang-menukang.

Melalui startup iniTukang, dia membantu pekerja yang terkena PHK mendapatkan pekerjaan. Rekrutmen sedang dibuka besar-besaran sampai awal 2022.

Egha mengatakan rekrutmen itu sekaligus untuk membesarkan jaringan perusahaan rintisannya dengan menambah 1.000 karyawan untuk area Surabaya dan Sidoarjo.

“Silakan datang ke kantor di Ruko Villa Bukit Mas RC-32, Jalan KH Abdul Wahab Siamin, Dukuh Pakis, Surabaya. Cukup bawa fotokopi KTP, KK, dan punya ponsel android,” kata Egha, Selasa (14/12).

Dia menegaskan bagi siapa pun yang diterima, nanti akan difasilitasi peralatan tukang-menukang.

Startup iniTukang merupakan platform penyedia tukang pertama kali di Surabaya yang resmi diluncurkan pada 1 Juli 2020. Aplikasi itu sebagai terobosan revolusi tukang.

Apabila selama ini mendapatkan tukang lewat getok tular dari tetangga ke tetangga, kini makin dipermudah lewat iniTukang.

Menurutnya, para tukang yang tergabung di aplikasi itu terjaga kompetensinya karena iniTukang mengedepankan pelatihan dan sangat selektif dalam memilih mitra.

iniTukang membuka peluang bagi tukang di Surabaya dan Sidoarjo mendapatkan pekerjaan lewat online
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News