Ibu dan Anak di Surabaya Terlindas Trailer, Innalillahi, Begini Ceritanya

Jumat, 07 Mei 2021 – 15:30 WIB
Ibu dan Anak di Surabaya Terlindas Trailer, Innalillahi, Begini Ceritanya - JPNN.com Jatim
Ibu dan anak di Surbaya meninggal di lokasi setelah terilindas trailer yang menyerempetnya. Ilustrator: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Nasib tragis dialami ibu dan anak penumpang motor saat melintas di Jalan Gresik Gadukan, tepatnya di depan Bengkel Damai Motor No 167, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (6/5).

Kedua korban, yakni Sulistyowati (41) dan Afiqa Putri Machfud (8) warga Gadukan Utara 9-A, itu meninggal di lokasi setelah terlindas trailer.

"Saat kejadian, mereka berboncengan bertiga. Kedua korban itu penumpang motor, sementara penyetir adalah saudaranya yang selamat," kata Kanit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ipda Dodik.

Korban selamat diketahui bernama Lidia Winarnid (41), warga Gadukan Utara 3-B, Krembangan.

Dodik mengungkapkan kecelakaan bermula saat trailer bernopol B 9173 SEH yang dikemudikan Yusuf Saeful Alim melaju dari timur ke barat di Jalan Gresik Gadukan, Surabaya.

Sesampainya di depan Bengkel Damai Motor, sang sopir diduga kurang berkonsentrasi, sehingga menyerempet motor Yamaha L 5231 CL yang ditumpangi korban.

Pengemudi motor kaget dan oleng hingga jatuh tersungkur ke aspal.

Kedua korban pun terlindas ban trailer sebelah kiri dan meninggal di lokasi kejadian.

Ibu dan anak di Surbaya meninggal di lokasi setelah terilindas trailer yang menyerempetnya. Begini detailnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News