Pilihan Menu 'Darat' dan 'Laut' Kreasi Chef Chandra Yuddaswara di Four Points Surabaya

Minggu, 20 Juni 2021 – 11:30 WIB
Pilihan Menu 'Darat' dan 'Laut' Kreasi Chef Chandra Yuddaswara di Four Points Surabaya - JPNN.com Jatim
The Land merupakan hidangan daging sapi yang dipersembahkan oleh Chef Chandra Yudasswara, dalam kolaborasinya bersama Four Points Hotel Surabaya. Delya Oktovie/genpi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Surabaya agaknya tak pernah kehabisan opsi kuliner yang menarik. Terbaru, Four Points Surabaya menggelar program 'Four Hands Dinner'.

Program yang digelar hingga 30 Juni mendatang itu menghadirkan kolaborasi antara Chef de Partie Four Points Hotel Surabaya Agustinus dengan koki tamu.

Adalah Chef Chandra Yudasswara, jebolan MasterChef sekaligus owner resto Portable Kitchen & Lounge.

Chef Chandra menyajikan dua hidangan utama (main course), yakni The Sea dan The Land.

"Untuk The Sea, saya mengombinasikan lobster dengan cognac," kata Chef Chandra saat ditemui di The Lounge Four Points Hotel Surabaya.

Demi cita rasa yang paripurna, Chef Chandra juga membalurkan saus creme fraiche.

Koki kelahiran 1978 itu lantas menambahkan elemen penyegar dengan irisan buah pir dan jeruk di atasnya.

"The Land menjadi hidangan selanjutnya yang muncul setelah The Sea. Kalau The Sea, bahan-bahannya dari laut, The Land dari darat, lebih tepatnya dengan olahan daging sapi," jelasnya.

Chef Chandra Yuddaswara berkolaborasi dengan Four Points Hotel Surabaya menghadirkan program 'Four Hands Dinner' sampai 30 Juni 2021.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News