Resto G Flavours Sajikan Makanan Berbahan Healthy Lifestyle dan No Waste

Senin, 06 Desember 2021 – 08:59 WIB
Resto G Flavours Sajikan Makanan Berbahan Healthy Lifestyle dan No Waste - JPNN.com Jatim
Salah satu hidangan G Flavours yang healthy lifestyle dan no waste. Foto: Dok. G Flavours

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pandemi Covid-19 membuat masyarakat lebih peduli dengan gaya hidup sehat. Hal itu dibarengi dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi.

Berkaca dari itu, Resto G-An Affairs of Flavours atau G Flavours pun menggaungkan masakan dengan bahan healthy lifestyle.

Saat menyantap makanan sehat itu, pengunjung juga bisa menikmati suasana indoor dan outdoor serta dekorasi taman bebatuan alami sekaligus ornamen-ornamen dari kayu yang membuat makin asri.

Chef Owner The G Flavours, Thomas Tirta mengatakan salah satu menu yang digemari penikmat kuliner adalah ‘Sei Iga Bakar Bumbu Padang’.

Daging Iga pilihan itu dimasak menggunakan sous vide selama 12 jam dan finishing dengan josper grill menjadikan tekstur daging lembut tanpa mengurangi kelezatannya.

“Kami beri bumbu padang di atasnya untuk menambah lezat iga bakar ini,” kata Thomas.

Menu itu banyak diminati penikmat kuliner yang datang ke restorannya.

Makanan lain yang menjadi favorit adalah Air Fried Smoked Duck yang dihidangkan dengan wadah kaca berisikan smoke menjadi pertunjukan spesial bagi para tamu

Mengusung Healthy Lifestyle dan No Waste, Resto G Flavours menyajikan makanan dan minuman yang sehat
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News