La Nyalla Harap Amandemen Konstitusi Bisa Perkuat Posisi DPD

Senin, 11 Oktober 2021 – 23:34 WIB
La Nyalla Harap Amandemen Konstitusi Bisa Perkuat Posisi DPD - JPNN.com Jatim
Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dalam acara Rakerwil MPW PP Jatim, di Surabaya, Minggu (10/10). ANTARA/HO-Pemuda Pancasila.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti menyebut pentingnya amandemen konstitusi sebagai langkah koreksi perjalanan bangsa Indonesia.

Oleh karena itu, La Nyalla akan menyiapkan Focus Group Discussion (FGD) dan dialog publik mengenai amandemen konstitusi,  terutama di setiap Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) di Jawa Timur.

"Amandemen konstitusi ini sebagai langkah koreksi perjalanan bangsa. Para kader Pemuda Pancasila harus tahu akan hal itu. Makanya saya akan agendakan membuat FGD tersebut di setiap MPC agar stakeholder di daerah juga tahu perjuangan kami," jelas La Nyalla ketika acara Rakerwil MPW PP Jatim, di Surabaya, Minggu (10/10).

Menurut dia, amandemen tersebut juga merupakan cita-cita mulia demi terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Kata La Nyalla, sudah 22 tahun amendemen konstitusi 1 sampai 4 diterapkan, tetapi perubahan di masyarakat tidak ada.

Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti menyebut pentingnya amandemen konstitusi sebagai langkah koreksi perjalanan bangsa Indonesia.
Sumber Antara