Khofifah Berikan Tanda Kehormatan bagi ASN Jatim yang Telah Puluhan Tahun Bekerja

Jumat, 13 Agustus 2021 – 11:10 WIB
Khofifah Berikan Tanda Kehormatan bagi ASN Jatim yang Telah Puluhan Tahun Bekerja - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (kiri) menyematkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Tahun 2021 kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jatim Supratomo atas pengabdian selama 30 tahun sebagai ASN di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Kamis (12/8/2021). Foto: Antara/HO-Biro Adpim Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan penghargaan kepada aparatur sipil negara (ASN) yang sudah bertugas selama puluhan tahun di Provinsi Jawa Tmur.

Pemberian penghargaan berupa Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Tahun 2021 itu dilakukan di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Kamis (12/8)

Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Tahun 2021 ialah simbol kehormatan untuk ASN yang telah berdedikasi selama 10, 20, dan 30 tahun lebih serta berloyalitas tinggi kepada negara.

Penyematan ini didasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 34/TK/Tahun 2021 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya.

"Total sebanyak 576 tanda kehormatan karena dedikasi mereka selama ini mengabdi," ujar Khofifa .

Jumlah ASN yang diberikan tanda kehormatan total 576, masing-masing terdiri dari 152 orang yang sudah 30 tahun mengabdi, 177 orang yang sudah memiliki masa kerja 20 tahun dan 247 orang yang telah mengabdi 10 tahun.

Khofifah mengatakan apresiasi layak diberikan kepada seluruh ASN karena sudah mencurahkan seluruh energi dan produktivitasnya untuk Jawa Timur, umumnya untuk pelayanan kepada masyarakat.

Selain penyematan penghargaan, Gubernur Khofifah juga menyerahkan secara simbolis santunan kematian Korpri kepada perwakilan keluarga serta menyerahkan paket sembako kepada ASN golongan 1 dan 2 yang usai menjalani isolasi mandiri akibat terpapar COVID-19.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memberikan penghargaan kepada aparatur sipil negara (ASN)
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News