Kolaborasi Ahmad Dhani dan Yura Yunita, Dua Lagu Lawas Dewa 19 Ini Digarap Ulang

Jumat, 23 Juli 2021 – 20:41 WIB
Kolaborasi Ahmad Dhani dan Yura Yunita, Dua Lagu Lawas Dewa 19 Ini Digarap Ulang - JPNN.com Jatim
Musisi Yura Yunita dan Ahmad Dhani. (ANTARA/Ho)

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani berkolaborasi dengan penyanyi wanita Yura Yunita yang dipercaya menyanyikan lagu ‘Kangen’ dan ‘Risalah Hati’.

Ahmad Dhani mengatakan kolaborasi ini diyakini memberikan efek magis pada dua lagu lawas Dewa 19 yang pernah hit pada 1992.

"Saya yakin banget single 'Kangen' versi Yura ini bisa mengalahkan versi almarhum Chrisye dan Sophia Latjuba dulu tahun 2000-an," ujar Dhani, Jumat (23/7).

Dhani juga menyanjung vokal Yura Yunita yang dinilai unik serta menarik perhatian penikmat lagu.

"Menurut saya, Yura ini keren banget nyanyiin lagu 'Kangen' dan 'Risalah Hati', apalagi diiringi oleh orkestra pimpinan saya dan Guntur Pardjono Putra," lanjutnya.

Kedua lagu yang dinyanyikan ulang oleh Yura ini, menjadi bagian dari rangkaian rilisan menuju perhelatan selebrasi Dewa 19 ke-30 tahun.

Ahmad Dhani mengaku bahwa dalam setiap karya, dia ingin menunjukkan keahlian dalam bermusik.

Tak terkeculai kolaborasi dengan Yura Yunita, dia ingin menunjukkan kemahirannya dalam mengolah lagu yang sudah familiar ini, menjadi sangat otentik khas Yura.

Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani berkolaborasi dengan penyanyi wanita Yura Yunita yang dipercaya menyanyikan lagu ‘Kangen’ dan ‘Risalah Hati’.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News