Ribuan Kader Golkar & PKS Siap Menangkan Gumelar-Rudi di Pilkada Batu

Senin, 21 Oktober 2024 – 21:00 WIB
Ribuan Kader Golkar & PKS Siap Menangkan Gumelar-Rudi di Pilkada Batu - JPNN.com Jatim
Partai Golkar dan PKS menggelar konsolidasi bersama ribuan kadernya untuk kompak memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu nomor urut 2 Firhando Gumelar-H Rudi (GURU). Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Golkar dan PKS menggelar konsolidasi bersama ribuan kadernya untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu nomor urut 2 Firhando Gumelar-Rudi (GURU).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu Didik Machmud mengatakan konsolidasi yang digelar pada 13 Oktober itu untuk menyamakan visi partai dan seluruh kader di Batu mengantarkan GURU menuju Balaikota Among Tani.

"Ada 1.012 orang yang hadir. Itu dapat diartikan kader Golkar dan sukarelawan ingin adanya sosok baru untuk memimpin Kota Batu,” kata Didik saat dikonfirmasi, Minggu (20/10).

Didik mengatakan masyarakat Kota Batu menginginkan perubahan, baik melanjutkan kebijakan yang sudah ada atau yang kurang baik untuk rakyat dengan inovasi baru yang dibawa paslon GURU.

Menurutnya, paslon GURU memiliki program-program untuk mengatasi masalah di Kota Batu yang saat ini belum bisa ditemukan solusi pastinya.

Dia menjelaskan terkait permasalahan kemacetan, sampah, peningkatan PAD, penataan wilayah, dan sebagainya.

“Saya memastikan Kota Batu makin tertata dengan dipimpin Firhando Gumelar dan Rudi,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Batu dari partai PKS, Ludi Tanarto mengatakan konsolidasi itu adalah cara menyolidkan barisan dan mengarahkan gerakan terstruktur, masif, dan sistematis memenangkan GURU.

Kader Golkar dan PKS kompak menangkan Gumelar-Rudi di Pilkada Batu 2024 secara mutlak
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News