Emil Janji Prioritaskan Perbaikan Lapak Terbakar di Pasar Baru Kamal Bangkalan

Rabu, 09 Oktober 2024 – 12:07 WIB
Emil Janji Prioritaskan Perbaikan Lapak Terbakar di Pasar Baru Kamal Bangkalan - JPNN.com Jatim
Calon Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak bersama istrinya Arumi Bachsin saat blusukan di Pasar Baru Kamal Bangkalan, Rabu (9/10). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Calon Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak berjanji akan membangun ulang lapak-lapak yang terbakar di Pasar Baru Kamal, Bangkalan.

"Kami akan bangun kembali lapak-lapak yang terbakar tahun 2023 silam. Ini janji saya kepada pedagang pasar yang lapaknya belum dibangun seperti semula," kata Emil saat blusukan di Pasar Baru Kamal Bangkalan, Rabu (9/10).

Mantan Bupati Trenggalek itu akan memprioritaskan hal tersebut, jika terpilih dalam Pilgub Jatim 2024. Dia akan berkoordinasi dengan Pemkab Bangkalan mencari jalan keluar terbaik dan tercepat.

Saat blusukan, Emil yang didampingi istrinya Arumi Bachsin memanfaatkan kesempatan itu untuk mengecek harga sembako di pasar. Mereka berbincang dengan para pedagang terkait kondisi harga-harga kebutuhan pokok serta kendala yang dihadapi.

“Kami ingin memastikan harga sembako tetap terjangkau bagi masyarakat, terutama menjelang akhir tahun. Hal ini penting untuk menjaga kestabilan ekonomi masyarakat, khususnya di Bangkalan,” ujarnya.

Selain itu, Emil dan Arumi juga mendengarkan keluhan para pedagang terkait fluktuasi harga serta distribusi barang yang terkadang terhambat.

Dia berjanji akan mencari solusi untuk memastikan harga kebutuhan pokok tetap stabil dan distribusi berjalan lancar jika dirinya mendapat kepercayaan sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Blusukan ini disambut antusias oleh para pedagang dan warga yang hadir di pasar, serta menjadi bagian dari komitmen Emil untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan mereka secara langsung. (mcr12/jpnn)

Apabila terpilih menjadi wakil gubernur Jatim, Emil Dardak akan memprioritaskan perbaikan lapak terbakar di Pasar Baru Kamal Bangkalan.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News