Cawali Eri Ungkap Pentingnya Kolaborasi untuk Membangun Surabaya

Jumat, 04 Oktober 2024 – 18:52 WIB
Cawali Eri Ungkap Pentingnya Kolaborasi untuk Membangun Surabaya - JPNN.com Jatim
Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi nomor urut 1 menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Jemaah Yasin Tahlil An-Nisa di Kelurahan Keputran, Kecamatan Tegalsari, Jumat (4/10). Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Jemaah Yasin Tahlil An-Nisa di Kelurahan Keputran, Kecamatan Tegalsari, Jumat (4/10).

Eri datang didampingi Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat.

Di hadapan ibu-ibu, Eri menekankan pentingnya kerja sama dari semua elemen warga Surabaya untuk mencapai tujuan bersama, khususnya dalam mengatasi masalah kesehatan seperti stunting.

Selain itu, membangun kota dengan landasan cinta (mahabbah) dapat menciptakan perubahan positif di tengah masyarakat.

“Kita bangun Kota Surabaya dengan Mahabbah, bersama warga dari berbagai elemen. Tanpa kerja sama, kita tidak bisa menekan stunting hingga sekarang tersisa 1,6 persen,” ujar Eri.

Dia juga menjelaskan peningkatan dalam pelayanan kesehatan melalui program Jaminan Kesehatan Semesta bagi seluruh warga ber-KTP Surabaya. Pencapaian itu tidak lepas dari sinergi berbagai pihak yang terlibat.

“Tanpa kerja sama dan andil banyak pihak, tentu kita tidak bisa menyelesaikan perbaikan rumah tidak layak huni dalam kurun waktu 3,5 tahun mencapai hampir 7.000 rumah,” tuturnya.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat mengingatkan warga menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Surabaya pada 27 November 2024.

Cawali Eri Cahyadi ungkap pentingnya kolaborasi untuk bangun Surabaya lebih baik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News