Paslon Gumelar-Rudi Dapat Dukungan dari Sesepuh PKB dan NU Kota Batu

Sabtu, 28 September 2024 – 20:02 WIB
Paslon Gumelar-Rudi Dapat Dukungan dari Sesepuh PKB dan NU Kota Batu - JPNN.com Jatim
Pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Batu nomor urut 02 Firhando Gumelar - H.Rudi mendapatkan dukungan dari sesepuh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Nahdlatul Ulama (NU) Kota Batu, yaitu Solihin atau Mudin. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, BATU - Pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Batu nomor urut 02 Firhando Gumelar-Rudi mendapatkan dukungan dari sesepuh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Nahdlatul Ulama (NU) Kota Batu, yakni Solihin atau Mudin.

“Sejak awal ketika saya diminta untuk memimpin pengajian di Posko Pemenangan Mas Gum saya langsung jatuh hati,” ujar Mudin, Sabtu (28/9).

Mudin menilai meski secara usia Gum masih muda, tetapi intelektualitas sangat mumpuni.

“Beliau juga memiliki kematangan yang dibutuhkan seorang pemimpin. Itu modal besar bagi Mas Gum,” jelasnya.

Menurutnya, program-program yang ditawarkan Firhando Gumelar dinilai cukup realistis dan menyentuh pada persoalan yang dihadapi masyarakat Kota Batu saat ini.

Terutama mengenai permasalahan sampah yang belum mampu terpecahkan sampai saat ini. Juga soal pendidikan yang memberikan solusi konkret untuk masyarakat Kota Batu.

Maka dari itu, dia mengajak rekan-rekannya di PKB maupun organ-organ di struktural NU, seperti Banser, Muslimat dan Fatayat, serta Banom-Banom untuk memberikan dukungan kepada pasangan Firhando Gumelar-Rudi.

“Mas Gum bukan orang yang mencari pekerjaan di Kota Batu, tetapi murni pengabdian demi kemajuan Kota Batu. Ibarat kata, beliau ini sudah selesai dengan dirinya. Jadi, sekarang saatnya beliau ini mengabdi dan berkarya untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Kota Batu,” katanya.

Gumelar-Rudi dapat dukungan dari sesepuh PKB, ini alasanya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News