Videotron Khofifah-Emil & Eri-Armuji Bersanding di Ruas Jalan Surabaya

Jumat, 06 September 2024 – 18:00 WIB
Videotron Khofifah-Emil & Eri-Armuji Bersanding di Ruas Jalan Surabaya - JPNN.com Jatim
Videotron gambar Khofifah-Emil dan Eri-Armuji dengan latar kuning berlogo Golkar nampang di Jalan Pemuda Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Billboard dan videotron bergambar pasangan Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Dardak bersanding dengan pasangan Calon Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji terlihat di beberapa ruas jalan Kota Surabaya, Jumat (6/9).

Videotron Khofifah-Emil dan Eri-Armuji terlihat di Jalan Pemuda, Jalan Basuki Rahmat, Tunjungan, Wiyung, depan KBS, hingga Jalan Ir Soekarno (Merr).

Foto kedua pasangan calon itu berlatar belakang warna kuning berlogo Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni membenarkan pihaknya yang menyandingkan foto keduanya dalam satu tayangan di billboard.

"Kami berkomitmen, kami ingin menjadi kontributor aktif dalam memenangkan hati masyarakat untuk calon kepala daerah yang telah diberikan rekomendasi oleh DPP Partai Golkar," kata Toni saat dikonfirmasi, Jumat (6/9).

Dia mengatakan alasan menyandingkan keduanya, karena sebagai konsekuensi logis pelaksanaan pilkada serentak karena semua tahapan berjalan bersamaan.

"Saya pikir hal itu tidak perlu diperdebatkan, ini kan jalan yang diperintahkan oleh Undang-Undang, kami hanya menjalankan saja, saya pikir masyarakat sudah paham tentang perbedaan-perbedaan," ujarnya.

Partai Golkar akan terus sosialisasi segala keberhasilan Pemkot Surabaya di bawah kepemimpinan Eri dan Armuji.

Foto Khofifah-Emil dan Eri-Armuji bersanding di videtron dengan latar kuning dan logo Golkar
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News