Diusung Partai PKB, Luluk-Lukman Resmi Daftar ke KPU Jawa Timur

Kamis, 29 Agustus 2024 – 23:01 WIB
Diusung Partai PKB, Luluk-Lukman Resmi Daftar ke KPU Jawa Timur - JPNN.com Jatim
Bakal pasangan calon (bapaslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Hakim resmi mendaftar ke KPU Jawa Timur, Kamis (29/8). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bakal pasangan calon (bapaslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim resmi mendaftar ke KPU Jawa Timur, Kamis (29/8).

Keduanya diusung partai tunggal, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Mereka diantar langsung ke oleh Ketua Umum PKB Jatim Muhaimin Iskandar. Mereka tiba di kantor KPU setempat sekitar pukul 21.30 WIB.

“Syukur alhamdulillah malam hari ini adalah malam penuh berkah untuk kami semua. Kami dan Mas Lukman ini tentu kebanggaan,” kata Luluk dalam sambutannya.

Dia mengeklaim memiliki karakter bersih serta visioner yang bisa mengantarkan Jawa Timur yang lebih baik agar tidak begini-begini saja.

“Kami sosok yang sangat muda, sangat bersih, sangat visioner, dan juga kebanggaan kami telah berkenan menjadi calon wakil gubernur Jawa Timur. Semua punya tekad Jawa Timur ini enggak bisa hanya begini-begini saja,” tuturnya.

Dengan modal tekad yang besar, Luluk optimistis bisa membawa sejarah baru bagi rakyat Jawa Timur.

“Kebesaran sejarah masa lalu Jawa Timur seharusnya menjadi sebuah momentum untuk membuat provinsi ini jauh lebih besar dan bisa dibanggakan oleh seluruh rakyat dan kebesaran itu seharusnya bisa melampaui teritori Jawa Timur,” katanya.

“Kita butuh kepemimpinan baru. Sebuah kepemimpinan yang visioner. Sebuah kepemimpinan yang tidak punya beban dengan masa lalu kecuali beban masa depan bagaimana membuat rakyat Jawa Timur bahagia, rakyat Jawa Timur sejahtera dan rakyat Jawa Timur berdaya,” imbuh dia.

Berkas bapaslon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Luluk-Lukman dinyatakan lengkap oleh KPU Jawa Timur
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News