Dukung Eri Cahyadi, Projo Beri Kode Bayu Airlangga Jadi Wakil di Pilkada Surabaya

Senin, 29 Juli 2024 – 08:33 WIB
Dukung Eri Cahyadi, Projo Beri Kode Bayu Airlangga Jadi Wakil di Pilkada Surabaya - JPNN.com Jatim
Videotron Projo dukung Eri Cahyadi di Pilkada Surabaya yang bertebaran di sejumlah titik di Surabaya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Videotron dan reklame bergambar Eri Cahyadi dengan slogan 'Indonesia Surabaya Maju' terpasang di sejumlah titik di Kota Pahlawan. Videotron itu terdapat logo Pro Jokowi (Projo).

Adapun di antaranya terpasang di Jalan Tunjungan, Jalan Basuki Rahmat, sedangkan untuk reklame terpasang di kawasan Indragiri.

Sekjen Projo Handoko mengatakan pihaknya akan mendukung Eri Cahyadi maju di Pilkada Surabaya 2024.

"Kami Projo sudah memastikan mendukung Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya 2024," kata Handoko saat dikonfirmasi, Minggu (28/7).

Namun, pihaknya baru sebatas memberikan dukungan saja. Hal itu bisa dilihat dari gambar yang tersebar di beberapa videotron dan reklame.

"Kan bisa dilihat gambarnya baru Eri Cahyadi saja," ucapnya.

Terkait kans Ketua Projo Jatim Bayu Airlangga yang masuk bursa Pilkada Surabaya 2024 menurut sejumlah lembaga survei, handoko mengaku menantu Soekarwo itu memiliki kans sangat besar.

"Saya melihat Bayu adalah kader terbaik Projo di Jatim, dan Bayu masuk bursa kuat sebagai Cawawali Surabaya mendampingi Eri Cahyadi," ujarnya.

Video Projo mendukung Eri Cahyadi dalam Pilkada Surabaya 2024 bertebaran di sejumlah titik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News