Eri Cahyadi Lempar Isyarat Kepada Golkar Rapatkan Barisan di Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024 – 23:48 WIB
Eri Cahyadi Lempar Isyarat Kepada Golkar Rapatkan Barisan di Pilkada 2024 - JPNN.com Jatim
Partai Golkar Surabaya menggelar silahturahmi dengan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersilaturahmi ke DPD Golkar di Jalan Adityawarman pada Rabu, (22/5). Kedatangannya disambut secara terbuka oleh para pengurus partai tersebut.

Eri datang sendirian, tidak didampingi Armuji. Hal tersebut memunculkan pemandangan berbeda karena selama ini dia selalu bersama wakilnya ketika safari politik.

Eri mengungkapkan kunjungannya tersebut adalah silaturahmi sembari membahas soal pembangunan Kota Surabaya.

“Terima kasih karena diterima dengan baik di kantor Golkar. Membangun Kota Surabaya ini butuh kebersamaan banyak pihak,” ujar Eri.

Dia mengajak Partai Golkar bersama-sama, gotong royong membangun Kota Pahlawan menjadi lebih baik, termasuk untuk Pilkada serentak nanti.

“Kami sangat bahagia bila Golkar bisa berjuang bersama untuk kepentingan Masyarakat Surabaya," ucapnya.

Bagi Eri, Partai Golkar sebagai sahabat yang memiliki pemahaman yang sama melalui prinsip kekaryaan dan selalu berpikir untuk kesejahteraan masyarakat.

“Melalui sebuah karya, berbuat nyata, dan membawa manfaat bagi masyarakat luas. Saatnya singkirkan ego, bergotong royong dengan karya untuk kota kita dan seluruh warga,” katanya.

Eri Cahyadi bersilaturahmi ke Partai Golkar Surabaya tanpa didampingi wakilnya Armuji.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News