Tutup Penjaringan, Demokrat Surabaya Hanya Terima Pandaftaran Eri-Armuji

Rabu, 08 Mei 2024 – 21:01 WIB
Tutup Penjaringan, Demokrat Surabaya Hanya Terima Pandaftaran Eri-Armuji - JPNN.com Jatim
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Surabaya bakal menutup penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota usai Eri Cahyadi dan Armuji melakukan pendaftaran untuk Pilkada 2024, Rabu (8/5). Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Surabaya bakal menutup penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota setelah Eri Cahyadi dan Armuji melakukan pendaftaran untuk Pilkada 2024, Rabu (8/5).

Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari mengatakan setelah menerima formulir pendaftaran dari Eri-Armuji, pihaknya akan melapor ke DPP melalui DPD Demokrat Jatim.

“Akhirnya hari ini yang kami tunggu-tunggu Cak Eri dan Cak armuji sudah mengembalikan formulir ke formulir kami berikan di tanggal 4 Mei lalu kemudian dikembalikan tanggal 8 Mei,” kata Lucy.

Setelah menerima pendaftaran Eri-Armuji, DPC bakal menutup penjaringan.

“Setelah ini kami tutup tim penjaringan dan yang mendaftar hanya Cak Eri dan Armuji,” jelasnya.

Lucy menyatakan tidak ada lawan yang sebanding dengan Eri-Armuji. Sebab, selama memimpin Kota Surabaya banyak prestasi yang didapat.

“Saya rasa enggak ada yang berani (menandingi Eri-Armuji). Prestasi luar biasa. Survei juga tertinggi. Jadi, enggak ada lawan,”ucapnya.

Eri-Armuji mendaftar bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat untuk maju dalam Pilkada 2024.

Eri-Armuji jadi pendaftar satu-satunya bacawali dan bacawawali Demokrat Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News