150.000 Sukarelawan Gus Ipul Siap Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Rabu, 07 Februari 2024 – 22:14 WIB
150.000 Sukarelawan Gus Ipul Siap Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Gus Ipul siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - 150.000 sukarelawan Gus Saifullah Yusuf (Gus Ipul) se-Jatim akan menggerakkan pemilih ke TPS untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Koordinator Sukarelawan Gus Ipul Jatim Imam Makruf mengatakan pihaknya telah mengumpulkan 5.000 sukarelawan untuk menambah kemenangan Prabowo-Gibran.

“Dengan tambahan 5.000 orang, saat ini totalnya menjadi 150.000 sukarelawan yang siap memenangkan pasangan 02,” ujar Makruf usai rapat akbar sukarelawan Gus Ipul di GOR Lamongan, Rabu (7/2).

Dia menyebut sukarelawan Gus Ipul di Jatim di masing-masing desa terdapat 15 orang sehingga dengan total ratusan ribu orang yang dikoordinasikan 6.660 orang atau sepuluh orang per kecamatannya.

“Untuk koordinator per kabupaten/kota ada delapan orang. Sukarelawan ini pendukung Gus Ipul saat mencalonkan sebagai gubernur dan berisi orang-orang baru,” jelasnya.

Makruf mengatakan sukarelawan Gus Ipul sudah memulai koordinasi sejak 14 Desember 2023 dengan mengumpulkan delapan koordinator di tiap kabupaten/kota se-Jatim.

Sejak saat itu, deklarasi sukarelawan tingkat kecamatan masing-masing sepuluh orang langsung digelar secara bergantian.

Setelah kecamatan tuntas kemudian digelar koordinasi sukarelawan 15-20 orang per desa yang digelar juga bergantian se-Jatim.

Ratusan ribu sukarelawan Gus Ipul diklaim siap memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News