Pemuda di Mojokerto Dukung Prabowo-Gibran, Sadad Beri Respons Menohok

Rabu, 07 Februari 2024 – 21:44 WIB
Pemuda di Mojokerto Dukung Prabowo-Gibran, Sadad Beri Respons Menohok - JPNN.com Jatim
Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad saat menerima dukungan dari milenial Mojokerto Raya yang mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Ribuan generasi milenial Mojokerto Raya menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Dukungan itu dititipkan kepada Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad.

Ketua Karang Taruna Mojokerto Teguh Sulaksono ingin aspirasi anak muda Mojokerto Raya diterima dan diaplikasikan oleh Prabowo-Gibran

“Kami titipkan aspirasi anak-anak muda Mojokerto Raya kepada Gus Sadad. Tolong bisikkan kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Teguh, Rabu (7/2).

Sadad menyatakan tak mau berjanji kepada anak-anak muda Mojokerto Raya. Namun, memastikan Prabowo-Gibran akan berbuat nyata memberi wadah kepada anak muda.

"Bukan saatnya politikus berjanji atau omon-omon. Di paslon 02 yang ada itu aksi nyata, gerakan konkret, dan itu sudah pasti dilakukan Prabowo-Gibran lima tahun ke depan dalam memimpin Indonesia," ucap Sadad.

Menurutnya, keterlibatan pemuda dalam politik ini lompatan besar, di tengah temuan banyak pihak adanya apatisme pemuda terhadap politik.

"Beberapa tahun lalu saya pernah baca temuan lembaga survei hanya 22 persen anak muda yang tertarik dan berminat berdiskusi tentang politik. Namun, hari ini saya saksikan posisi itu berubah. Para pemuda ambil peran penting dalam perhelatan politik," ujarnya.

Sadad menyebut selama ini Prabowo-Gibran telah melibatkan peran anak muda dalam banyak hal.

Sadad tak mau berjanji, tetapi memastikan Prabowo-Gibran akan berbuat nyata memberi wadah anak-anak muda.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News