Gerak Senyap Pakde Karwo Diklaim Meroketnya Elektabilitas Prabowo-Gibran di Jatim

Selasa, 06 Februari 2024 – 16:47 WIB
Gerak Senyap Pakde Karwo Diklaim Meroketnya Elektabilitas Prabowo-Gibran di Jatim - JPNN.com Jatim
Pakde Karwo bersama Capres 02 Prabowo Subianto. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Elektabilitas Prabowo-Gibran tembus di angka 56,2 persen versi Indikator Politik Indonesia pada 14-19 Januari 2024.

Ketua Umum Jaringan Gawagis (Jaga) Nusantara sekaligus salah satu elemen pendukung Prabowo-Gibran KH Zahrul Azhar As’ad alias Gus Hans mengaku bersyukur dan lega.

“Ya, alhamdulillah lega rasanya. Kalau kami lihat dari pengambilan sampelnya itu dari 14-19 Januari maka saya melihat ini adalah hasil kerja semua pihak yang bekerja dan berkeringat lama,” kata Gus Hans tertulis, Senin (5/2).

Dia mengungkapkan dia bersama gus-gus Jaga Nusantara sedang mengampanyekan Prabowo-Gibran di Malaysia dan Singapura.

Dari pihak yang bekerja dan berkeringat lama untuk Prabowo-Gibran itu, Gus Hans melihat salah satunya karena faktor Gubernur Jatim periode 2009-2019 Soekarwo alias Pakde Karwo.

“Dengan gayanya yang senyap dan jaringan masih sangat kuat di pedesaan, terutama masyarakat yang merasakan sentuhan tangan dinginnya dalam program Jatimnomics masih mendengarkan apa yang disampaikan atau dipilih Pakde Karwo,” ucapnya.

Gus Hans juga melihat titik pergerakan masif dilakukan Pakde Karwo dalam memenangkan Prabowo-Gibran begitu Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan di Jatim salah satunya ada Soekarwo.

“Saya lihat Pakde Karwo langsung bergerak dengan gaya klandestinnya (diam-diam). Saya tahu betul karena ada beberapa orang kepercayaan menghubungi saya tentang bagaimana gerakan dari Pakde Karwo ini yang menurut saya sangat jauh berbeda, sangat senyap dan rapi,” ujarnya.

Meroketnya elektabilitas Prabowo-Gibran di Jatim diklaim berkat gerak senyap yang dilakukan oleh Pakde Karno.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News