Sukarelawan Ganjar-Mahfud Ajak Masyarakat Jaga Silahturahmi Meski Beda Pilihan

Kamis, 01 Februari 2024 – 13:50 WIB
Sukarelawan Ganjar-Mahfud Ajak Masyarakat Jaga Silahturahmi Meski Beda Pilihan - JPNN.com Jatim
Jatim Beragam menggelar Gebyar Salawat bersama masyarakat Joyoboyo Surabaya. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan Ganjar-Mahfud MD, Jatim Beragam mengajak seluruh masyarakat Joyoboyo Surabaya untuk guyub rukun meski beda pilihan calon presiden dan wakil presiden.

Ajakan menjaga silahturahmi itu dikemas dalam kegiatan Gebyar Salawat yang digelar di Jl Joyoboyo Belakang 31 C atau depan balai RT 08 Surabaya dan dihadiri masyarakat sekitar, Rabu (31/1) malam.

Koordinator acara Muhammad Rumy Alkindi Suseno mengatakan kegiatan itu sebagai wadah silahturahmi antarwarga sekitar menjelang pemingutan suara Pemilu 2024 .

“Sekiranya beda pilihan, tetapi jangan terputus silahturahminya. Kami ingin pemilu yang gembira juga masyarakat mendapatkan manfaat dari pemilu itu,” kata Rummy saat dihubungi.

Selain wadah silahturahmi, Rumy mengatakan kegiatan tersebut sekaligus menyosialisasikan program dari Ganjar-Mahfud yang dirasa relevan dengan masyarakat sekitar.

Program yang relevan dengan masyarakat sekitar adalah satu keluarga satu sarjana. Menurutnya, pendidikan sangat penting bagi masyarakat.

“Jika nanti Indonesia maju otomatis pendidikan harus lebih maju terlebih dahulu. Oleh karena itu, kami dari Jatim Beragam, program Pak Ganjar dan Pak Mahfud tentang bagaimana satu keluarga minimal memiliki satu sarjana dapat dirasakan masyarakat sekitar,” katanya.

Maka dari itu, dia mengajak masyarakat untuk memilih Ganjar-Mahfud jika memang ingin merasakan program satu sarjana satu keluarga.

Jatim Beragam ajak masyarakat guyub rukun meski beda pilihan capres dan cawapres.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News