Viral Muslimat NU Jatim Dukung Paslon 01, Ning Lia: Kami Tegak Lurus ke Khofifah

Senin, 22 Januari 2024 – 11:06 WIB
Viral Muslimat NU Jatim Dukung Paslon 01, Ning Lia: Kami Tegak Lurus ke Khofifah - JPNN.com Jatim
Kader dan tokoh Muslimat NU Lia Istifhama mengomentari soal beredarnya video dukungan kepada paslon nomor 1. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Video muslimat NU Jatim memberikan dukungan untuk paslon nomor 1 Anies-Muhaimin viral di media sosial. Video yang direkam di dalam bus dalam rangka Harlah Muslimat NU, Sabtu (20/1) menjadi perbincangan.

Video tersebut mendapatkan respons dari salah satu kader sekaligus tokoh Muslimat NU Jatim Lia Istifhama yang tak sependapat dengan muatan di dalamnya.

"Kalau di Muslimat NU Jatim, kebetulan wajah-wajah di video itu enggak ada yang saya kenal dan saya juga ikut harlah, mereka juga tidak kelihatan," ucap Lia tertulis, Senin (22/1).

Ning Lia, sapaan akrab Lia Istifhama itu mempertanyakan keaslian video dukungan terhadap salah satu paslon tersebut.

"Jadi, video aslinya bagaimana, dibuat seperti apa, kami juga enggak paham," katanya.

Menurutnya, jika dilihat dari pose para muslimat, khususnya mak-mak yang hadir di acara harlah, semua anggota Muslimat NU dipastikan tegak lurus mengikuti Ketua Umum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa.

Aktivis perempuan itu menceritakan perjalanan darat menuju lokasi harlah yang dia lalui bersama para kader Muslimat NU, semua berlangsung dengan begitu ceria.

"Tidak ada satu omongan miring waktu di rest area, bahkan ketika sampai di GBK jalan kaki itu pas matahari terik, tetapi mereka tidak ada yang tampak kesal atau kelelahan. Happy pokoknya," ujarnya.

Ning Lia menyatakan bahwa Muslimat NU Jatim tegak lurus dengan arahan Khofifah yang mendukung paslon nomor 2 Prabowo-Gibran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News