Sasar Mak-Mak & Pemuda, JPN Optimistis AMIN Menang di Pasuruan

Selasa, 19 Desember 2023 – 17:26 WIB
Sasar Mak-Mak & Pemuda, JPN Optimistis AMIN Menang di Pasuruan - JPNN.com Jatim
Rapat Koordinas yang digelar Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) Muslimat Nahdlatul Ulama Pasuruan di Aula Pondok Pesantren Al-Yasini. ANTARA/HO-JPN AMIN Jatim

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) Muslimat NU Pasuruan yakin paslon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menang seiring makin membesarnya dukungan di wilayah setempat.

Koordinator JPN Pasuruan Ucik Nurul Hidayati mengutarakan kekuatan AMIN makin membesar, apalagi dengan adanya sukarelawan dan anggota JPN yang diisi oleh mak-mak dari jemaah Muslimat dan Fatayat NU.

"Sasaran kami, terutama mak-mak, kalangan pemuda dan milenial. Makin hari kekuatan pendukung AMIN terus bertambah," ujar Nyai Ucik, sapaannya, Senin (18/12).

Pengasuh Pondok Pesantren Putri Al-Islahiyah Pasuruan itu mengungkapkan sosialisasi capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan terus dilakukan oleh JPN Pasuruan.

Dengan begitu, masyarakat khususnya emak-emak makin merasa dekat dan paham dengan tujuan serta maksud visi-misi AMIN.

"Kami memang setiap hari bergerak, sosialisasi kepada masyarakat, menyampaikan pemikiran Pak Anies dan Gus Imin agar masyarakat paham kenapa dia harus memilih AMIN," katanya.

Dia pun optimistis AMIN akan menang di wilayah Pasuruan. Itu karena sosok kontestan Pilpres 2024 yang paling dapat diterima masyarakat, yakni pasangan AMIN, apalagi dengan adanya Muhaimin yang merupakan kader dan cucu pendiri NU, Kiai Bisri Syansuri Jombang.

"Ada Gus Imin yang sudah jelas track recordnya dalam memperjuangkan aspirasi NU," ujarnya.

Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) ditargetkan terbentuk di setiap daerah Jatim, termasuk Pasuruan. Mereka bahkan yakin AMIN menang di sana.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News