Nama Emil Dardak Disinggung Untuk Dampingi Khofifah kembali di Pilgub Jatim

Minggu, 10 Desember 2023 – 22:02 WIB
Nama Emil Dardak Disinggung Untuk Dampingi Khofifah kembali di Pilgub Jatim - JPNN.com Jatim
Partai Gerindra memberikan rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa untuk maju kembali dalam Pilgub Jatim 2024. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Gerindra memberikan rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa untuk kembali maju di Pilgub Jatim 2024. 

Rekomendasi itu diserahkan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo kepada Khofifah di Hotel DoubleTree Surabaya, Minggu (10/12).

“Kali ini Partai Gerindra ikut memberikan rekomendasi akan mendukung ibu menjabat menjadi gubernur Jatim untuk periode selanjutnya,” kata Hashim.

Terkait dukungan kepada Cawagub, Hashim menyampaikan bakal ada dari Partai Demokrat.

"Nanti ada Pak Emil Dardak” ucapnya.

Khofifah merupakan petahana apabila maju lagi di Pilkada 2024. Dia berpasangan dengan Emil Dardak pada Pilkada Jatim 2018 lalu, mengalahkan duet Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno.

Khofifah-Emil yang diusung koalisi Partai Demokrat, Golkar, Hanura, PPP, PAN dan NasDem memperoleh 10.465.218 suara atau 53,55 persen.

Di akhir tahun 2023 ini, Khofifah secara resmi mendapat rekomendasi maju Cagub Jatim dari PAN, Gerindra. Adapun Demokrat dan Golkar baru secara lisan menyatakan mendukung dan mengusung Khofifah di Pilgub Jatim 2024. (mcr12/jpnn)

Gerindra singgung nama Emil Dardak untuk kembali mendampingi Khofifah di Pilgub Jatim 2024.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News