SBY Beri Dukungan, Khofifah Maju Pilgub Jatim 2024 Bersama Emil Dardak Lagi?

Minggu, 10 Desember 2023 – 09:02 WIB
SBY Beri Dukungan, Khofifah Maju Pilgub Jatim 2024 Bersama Emil Dardak Lagi? - JPNN.com Jatim
Khofifah Indar Parawansa belum memastikan akan berpasangan kembali dengan Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2024. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, MALANG - Ketua Majelis Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendukung Khofifah Indar Parawansa kembali maju sebagai Gubernur Jatim periode kedua.

Gubernur perempuan pertama di Jatim itu pun berterima kasih atas dukungan tersebut.

"Terima kasih Pak SBY dan Demokrat yang sudah menyampaikan dukungan untuk berangkat di pilgub (pemilihan gubernur) di periode kedua nanti," katanya di Malang, Sabtu (10/12).

Namun, Khofifah belum memberikan jawaban pasti apakah pada kontestasi Pilgub Jatim 2024 tersebut akan kembali berpasangan dengan Emil Dardak yang notabene kader Partai Demokrat.

"Sebentar, rekomendasinya belum," ujarnya.

Sebelumnya, saat di Blitar, Jumat (8/12), SBY menyatakan Demokrat akan mengusung Khofifah Indar Parawansa pada Pilgub 2024.

Khofifah telah memastikan untuk kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Timur periode kedua.

Selain itu, PAN langsung melalui ketum mereka, Zulkifli Hasan telah menyerahkan surat rekomendasi mengusuh Khofifah maju di Pilgub Jatim 2024 pada 4 Desember lalu. (antara/faz/jpnn)

Khofifah dipastikan maju dalam Pilgub Jatim 2024. Demokrat dan PAN kembali memberikan lampu hijau.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News