Gerindra Rekomendasikan Khofifah Maju Pilgub Jatim 2024

Minggu, 10 Desember 2023 – 15:23 WIB
Gerindra Rekomendasikan Khofifah Maju Pilgub Jatim 2024 - JPNN.com Jatim
Partai Gerindra beri surat rekomendasi dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Gerindra resmi merekomendasikan Khofifah Indar Parawansa untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jatim 2024.

Partai Gerindra merupakan yang kedua setelah Partai Amanat Nasional (PAN) yang memberikan rekomendasi beberapa waktu lalu.

Partai Gerindra diwakili oleh Wakil Ketua DPP Gerindra Hashim Djojohadikusumo menjelaskan rekomendasi itu layak diberikan karena menurutnya Khofifah punya rekam jejak yang sangat baik dalam memimpin Jawa Timur.

“Track record Bu Khofifah, luar biasa. Sudah tidak ada yang disanggah, beliau sangat berhasil,” kata Hashim saat ditemui di salah satu hotel di Surabaya, Minggu (10/12).

Dia mengatakan usulan itu datang dari DPD Gerindra Jatim dan disampaikan langsung ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Kawan-kawan Gerindra Jatim meminta kepada Prabowo agar Bu Khofifah diusung untuk menjadi gubernur lagi. Itu aspirasi dari Gerindra. Akar rumput Gerindra,” tutur Hashim.

Selain itu, rekomendasi itu keluar karena Khofifah juga mendukung Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilu 2024.

“Bu Khofifah dukung Prabowo. Prabowo dukung Bu Khofifah,” ujarnya.

‘Bu Khofifah dukung Prabowo. Prabowo dukung Bu Khofifah,’ ujar Hashim saat menanggapi penyerahan rekomendasi Gerindra pada Pilgub Jatim 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News