Dukung Paslon No 2, Kumpulan Pengusaha Muda Bangga Gibran Maju Cawapres

Jumat, 08 Desember 2023 – 10:36 WIB
Dukung Paslon No 2, Kumpulan Pengusaha Muda Bangga Gibran Maju Cawapres - JPNN.com Jatim
REPNAS saat deklrasi dukungan kepada paslon Prabowo-Gibran. Foto: dok. Hendy Setiono

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Paslon capres-cawapres nomor 2 Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan dari para anggota Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS).

Hal itu dikonfirmasi oleh founder dan Group CEO Baba Rafi Enterprise Hendy Setiono yang juga menjabat sebagai Deputi Bidang Ekonomi REPNAS.

Dia menilai majunya Gibran Rakabuming sebagai pasangan Prabowo di pemilu kali ini mampu membawa angin segar bagi bisnis UMKM Indonesia.

Berangkat dari bisnis martabak hingga menjadi calon wakil presiden bersama Prabowo, membuktikan bahwa siapa saja memiliki hak untuk maju dan berpartisipasi sebagai cawapres dalam pesta demokrasi nanti.

“Sebagai seorang pebisnis kuliner, tentunya saya turut bangga dengan majunya Mas Gibran pada pesta demokrasi tahun 2024 nanti," katanya tertulis.

"Hal ini menunjukkan bahwa langkah kecil yang kita mulai bisa membawa kita ke hal-hal lain yang lebih besar,” imbuh Hendy.

Dia juga mengajak para pelaku UMKM lokal untuk senantiasa mengembangkan bisnisnya seperti apa yang dilakukan oleh Gibran.

“Saya juga ingin mengajak teman-teman para pengusaha kuliner untuk berani melangkah lebih jauh. Keluar dari zona nyamannya, karena siapa yang tahu hal baik apa yang bisa kita temui di depan, kan?” tuturnya. (faz/jpnn)

Hendy Setiono mengaku bangga dengan majunya Gibran yang semula pebisnis martabak kini menjadi cawapres pendamping Prabowo.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News