Tak Keder, Cak Imin Incar Basis Suara PDIP di Mataraman

Rabu, 29 November 2023 – 14:45 WIB
Tak Keder, Cak Imin Incar Basis Suara PDIP di Mataraman - JPNN.com Jatim
Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar saat tiba di Taman Bungkul Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan pihaknya sudah menyusun strategi untuk merebut suara di Jawa Timur, termasuk wilayah Mataraman.

"Mataraman pun kami gas pol lagi, insyaallah," kata Muhaimin tertulis, Rabu (29/11).

Dia menyampaikan Koalisi Perubahan siap bertarung dengan PDIP yang selama ini dikenal memiliki basis suara besar di wilayah Mataraman.

Menurut Cak Imin, kemenangan di Mataraman bakal membantu tercapainya target pemenangan 50 persen suara pemilih Pemilu 2024 di Jawa Timur.

"Target utama realistis kira-kira 50 persen, yang lain dibagi-bagi," ujar pria yang juga Ketum PKB tersebut.

Salah satu cara untuk merealisasikan target 50 persen tersebut ialah dengan rutin memaksimalkan masa kampanye untuk menggelar konsolidasi dan berkunjung ke tokoh-tokoh di Mataraman.

"Kami akan sering bersilaturahmi ke Mataraman," tuturnya.

Cak Imin sendiri mengawali masa kampanye di Jawa Timur, Selasa (28/11), dimulai dari mohon restu ibundanya di Jombang hingga bertemu dengan PKL Taman Bungkul, Surabaya. (antara/faz/jpnn)

Cak Imin bakal menyapu suara pemilih Pemilu 2024 di Jawa Timur, termasuk wilayah Mataraman yang dikenal basis suara PDIP.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News