Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat dan Kiai Kampung Madura

Senin, 27 November 2023 – 20:22 WIB
Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat dan Kiai Kampung  Madura - JPNN.com Jatim
Tokoh masyarakat dan kiai kampung di Sumenep Madura mendukung Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Tokoh masyarakat dan kiai kampung di Madura berkumpul di Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep menggelar salawat dan doa bersama pada Minggu (26/11).

Kegiatan tersebut diinisiasi Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar. Para tokoh masyarakat beserta kiai kampung Madura melantunkan harapan agar Indonesia diberikan keselamatan serta kemajuan di masa yang akan datang.

Mereka meyakini keselamatan dan kemajuan akan selalu menyelimuti bangsa Indonesia melalui kepemimpinan nasional terbaik. Mereka optimistis yang paling layak adalah pasangan Ganjar-Mahfud MD.

“Melihat sosok keduanya bersih dan amanah, harapan kami semua Indonesia akan lebih baik dari kepemimpinan keduanya,” kata Kiai Kampung Madura bernama KH Mansyur.

KH Mansyur berharap Indonesia makin baik dan bersih di tangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029. Dia optimistis keduanya bisa menata Indonesia dengan lebih baik.

“Pak Ganjar sering turun ke masyarakat, ramah menghadapi masyarakat, juga melihat sosok berdua ini orangnya memang tegas untuk menata masa depan bangsa,” ujarnya.

Koordinator Kowarteg Madura Syaifullah menambahkan para tokoh masyarakat dan kiai kampung di Madura merespons positif kehadiran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di kontestasi Pilpres 2024.

Selain karena pengalaman dan prestasinya sudah terbukti, Syaifullah menyebut Ganjar-Mahfud sangat dicintai masyarakat di Pulau Garam karena karakteristiknya yang mengayomi dengan setulus hati.

Cinta tokoh masyarakat dan kiai kampung di madura untuk Indonesia dan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News