Pembekalan Caleg Partai Demokrat di Madiun Dihadiri Capres Prabowo

Senin, 20 November 2023 – 08:33 WIB
Pembekalan Caleg Partai Demokrat di Madiun Dihadiri Capres Prabowo - JPNN.com Jatim
Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, MADIUN - Partai Demokrat bakal memberikan pembekalan kepada seluruh calon legislatif dan kader di Hotel Aston Madiun, Senin (20/11) besok.

Kegiatan pembekalan yang dihadiri oleh sekitar 580 caleg itu juga akan dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Selain SBY, calon presiden dari Kabinet Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto juga dijadwalkan hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pembekalan ini bertujuan untuk memberikan strategi kepada para caleg untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

“Kami akan menyampaikan pembekalan khusus kepada caleg Partai Demokrat karena perlu dibekali dengan strategi. Saya ingin memotivasi agar mereka berjuang sungguh-sungguh secara total karena ingin meraih kesuksesan dalam pemilu nanti,” kata AHY, Minggu (19/11).

Dalam pembekalan itu, hal yang paling utama adalah terkait sinergitas antara ikhtiar dan strategi kemenangan. Bukan hanya untuk pemilihan legislatif, tetapi juga pemilihan presiden.

“Insyaallah besok Prabowo Subianto capres yang kami usung juga akan hadir dan kami akan secara langsung menyampaikan harapan dan semangat perjuangan bersama-sama,” ujarnya.

Prabowo, kata AHY, nantinya juga akan menjadi pembicara dalam pembekalan tersebut.

Seluruh caleg Partai Demokrat dibekali strategi untuk rebut kemenangan di Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News