Warga di Situbondo Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Alasannya Begini

Minggu, 19 November 2023 – 13:28 WIB
Warga di Situbondo Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Alasannya Begini - JPNN.com Jatim
Buruh Tani di Situbondo mendukung pasangan Ganjar Mahfud MD terpilih sebagai presiden di Pilpres 2024. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres Ganjar dan Mahfud MD makin mengalir setelah mendekati Pilpres 2024. Salah satunya dari warga Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo.

Dukungan hadir saat warga bertemu dengan sukarelawan Generasi Alumni Muda UB, ITS, dan Unai yang tergabung dalam Ganjar Creasi (G-Creasi).

“Pak Ganjar orangnya berwibawa, tegas, bermasyarakat, dan bisa mengayomi. Insyaallah Pak Ganjar dan Pak Mahfud pasti kami dukung,” ujar salah satu warga Umaro’ah, di lokasi, Sabtu (18/11/2023).

Dia pun berharap dan meyakini jika Ganjar-Mahfud dapat menangani beberapa persoalan yang akan terjadi, seperti kesulitan ekonomi dan lapangan kerja.

“Kalau bisa masyarakat jangan sampai kesulitan ekonomi, lapangan kerja ada, apalagi kita sebagai buruh tani yang selama ini banyak gagal panen,” katanya.

Sementara itu,, Koordinator G-Creasi Wilayah Situbondo Izzul Muttaqin mengaku dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Desa Wonorejo sangat tinggi. Hal tersebut terlihat dari banyaknya peserta yang hadir saat G-Creasi menggelar kegiatan.

“Di sini kebetulan saat kami sampaikan akan ada kegiatan dari relawan Pak Ganjar, masyarakat antusias, bahkan mereka memberikan dukungan serta menanyakan kapan kegiatan diadakan kembali lagi,” ujar Izzul. (mcr12/jpnn)

Inilah alasan warga Situbondo mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News