Kunjungi Ponpes Sidosermo Surabaya, Anies Ajak Masyarakat Wujudkan Perubahan

Senin, 02 Oktober 2023 – 10:35 WIB
Kunjungi Ponpes Sidosermo Surabaya, Anies Ajak Masyarakat Wujudkan Perubahan - JPNN.com Jatim
Bacapres Anies Baswedan (tiga dari kiri) saat mengunjungi posko Aswaja di Ponpes Sidosermo Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengajak masyarakat Kota Surabaya mewujudkan adanya perubahan negeri menjadi lebih adil dan makmur.

Ajakan itu diutarakan Anies saat menghadiri acara Haul Sayyid Sulaiman Basyaiban Mojoagung di Pondok Pesantren Sidosermo, Minggu (1/10) malam.

Anies mengungkapkan cara untuk mewujudkan perubahan tersebut tidak cukup lewat aksi demonstrasi, tetapi melalui sebuah kewenangan. Maka dari itu, kewenangan itu bisa dimiliki Anies lewat pesta demokrasi Pilpres 2024.

“Sekarang kami (Anies-Muhaimin) dapat amanah menjadi calon. Apabila diberikan kepercayaan dan mendapatkan kemenangan maka kemaslahatan dan keadilan ini yang saya perjuangkan,” kata Anies.

Dia sempat menanyakan sejumlah kebutuhan pokok, biaya sekolah, dan biaya kesehatan kepada masyarakat di lingkungan tersebut. Mereka spontan menjawab, hidup di era ini semua serba mahal.

“Perubahan ini tidak bisa sendiri, harus dikerjakan bersama-sama dan umat harus bekerja bersama,” ujarnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga meminta didoakan warga Kota Surabaya agar langkahnya bersama Muhaimin Iskandar mengarungi Pilpres 2024 bisa berujung kemenangan.

"Doakan perjuangan ini, bantu perjuangan ini insyaallah dibukakan pintu-pintu keberhasilan untuk kami. Insyaallah perubahan siap saya lakukan," tuturnya.

Bacapres Anies Baswedan siap mewujudkan negeri adil dan sejahtera, jika terpilih pada Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News