Laskar Cak Imin Bersatu Komitmen Menangkan Anies-Muhaimin dengan Program Pamela

Selasa, 26 September 2023 – 13:03 WIB
Laskar Cak Imin Bersatu Komitmen Menangkan Anies-Muhaimin dengan Program Pamela - JPNN.com Jatim
Partai pendukung Anies-Muhaimin dan Laskar Cak Imin saat konsilidasi pemenangan capres-cawapres pada Pilpres 2024. Foto: Dok. Sukarelawan AMIN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Laskar Cak Imin (LCI) wilayah Jawa Timur berkomitmen mendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam Pilpres 2024.

Ketua Umum LCI Jatim R Dedy Saroja mengatakan dengan mengusung metode Program Menang dan Dilantik (Pamela) bersama kader partai PKB, PKS, dan NasDem akan bersatu mensupport menyukseskan AMIN.

“Kami dari LCI Jatim siap mendukung dan mensupport pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” kata Dedy tertulis, Selasa (26/9).

Pernyataan tersebut disampaikan setelah tiga partai politik PKB, PKS, dan NasDem menggelar rapat bersama di Medan pada Senin (25/9).

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri mengatakan pertemuan ketiga parpol pendukung AMN melibatkan LCI untuk menyatukan persepsi tentang rencana kerja pemenangan pada Pemilu 2024.

“Kami menargetkan satu putaran atau 65 persen suara pemilih di Sumatera Utara,” ujarnya.

Ketua Umum LCI Ainul Rahman mengapresiasi Ketua DPW Partai NasDem Sumut yang telah melibatkan Laskar Cak Imin dalam pertemuan tersebut.

“LCI di Sumut sudah terbentuk di 33 Kabupaten dan Kota se-Sumut yang siap memenangkan paslon AMIN pada Pemilu 2024,” tuturnya.

Laskar Cak Imin berkomitmen memenangkan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News