BHS & Cahyo Resmikan Rumah Juang ke-12, Siap Menangkan Prabowo di Pemilu 2024

Minggu, 09 Juli 2023 – 19:46 WIB
BHS & Cahyo Resmikan Rumah Juang ke-12, Siap Menangkan Prabowo di Pemilu 2024 - JPNN.com Jatim
BHS dan Cahyo Harjo saat memotong serangkaian bunga tanda peresmian rumah juang ke-12 untuk sukarelawan di Jalan Sono Indah, Kecamatan Sonokwijenan, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Minggu (9/7). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Dewan Penasihat DPD Gerindra Jatim Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso membuka rumah juang ke-12 untuk para sukarelawan Prabowo Subianto, Minggu (9/7).

Rumah juang yang berada di Jalan Sono Indah, Kecamatan Sonokwijenan, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya itu diresmikan sebagai bentuk perhatian kepada sukarelawan yang menginginkan Prabowo Subianto menang dalam Pemilu 2024.

BHS mengatakan rumah juang tersebut berfungsi untuk menampung aspirasi yang akan diperjuangkan bersama sukarelawan dan kader Gerindra.

"Mas Cahyo dan saya mensupportnya. Kami berharap kemenangan dari Gerindra bisa terealisasi, terutama untuk Pak Prabowo," ujar BHS.

Perolehan suara di wilayah Sukomanunggal, kata BHS, harus dominan lantaran berdasarkan survei internal dan beberapa partai, kekuatan Gerindra di Surabaya cukup masif perkembangannya.

"Kami berharap dengan adanya rumah juang ini dimanfaatkan tim sukarelawan untuk membuat strategi-strategi kemenangan," katanya.

Dia juga menyinggung popularitas dirinya dan Cahyo Harjo Prakoso yang mengalami peningkatan.

"Survei internal Gerindra, saya mendapat suara yang baik, termasuk rangking satu di Dapil 1, kalau untuk beberapa partai ada yang masih tinggi. Insyaallah tiga besar di Jatim," tuturnya.

BHS dan Cahyo Harjo meresmikan rumah juang ke-12 untuk menampung aspirasi dari sukarelawan dalam memenangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News