Resmikan Posko Ganjar, PDIP Surabaya Terima Aduan Masyarakat

Minggu, 02 Juli 2023 – 19:21 WIB
Resmikan Posko Ganjar, PDIP Surabaya Terima Aduan Masyarakat - JPNN.com Jatim
Bacaleg PDIP Arjuna Rizky saat meresmikan Posko Ganjar Presiden. Foto: Ardini PramitHa/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ratusan kader PDIP yang didominasi mak-mak memadati Kampung Krukah Selatan Surabaya untuk ikut meresmikan Posko Ganjar Presiden, Minggu (2/7).

Peresmian posko tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji dan Bakal Calon Legislatif  (Bacaleg) PDIP Dapil IV Arjuna Rizky.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi mengungkapan posko ini sebagai simbol gotong royong kader PDIP hadir di tengah masyarakat.

“Posko ini selalu hadir untuk kepentingan-kepentingan masyarakat. Warga bisa mengadukan permasalahan terkait pendidikan, kesehatan, pemberdayaan anak muda. Diharapkan posko ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat,” kata Awi sapaan akrabnya Adi.

Selain itu, tujuan mendirikan posko ini adalah salah satu upaya memperluas dukungan bagi Calon Presiden Ganjar Pranowo 2024 yang diusung oleh PDIP.

“Kami yakin dengan menjamurnya posko Ganjar Presiden menambahkan mesin perjuangan bergerak aktif dalam pergerakan darat menyongsong pemilu 2024. Mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai presiden. Kami yakin PDIP kota Surabaya akan menang hatrik di Surabaya dan nasional,” jelas Awi.

Sementara itu, Bacaleg PDIP Arjuna Rizky mengatakan posko yang didirikan ini bukam hanya sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar, melainkan sebagai posko pengaduan masyarakat.

“Jadi, masyarakat tau dimana bisa mengadu menyampaikan aspirasi agar bisa langsun6 ditangani PDIP dan tentunya akan memberikan efek juga kepada suara ke pak Ganjar,” jelasnya.

Lebarkan sayap dukungan, PDIP Surabaya resmikan posko Ganjar di Kampung Krukah Selatan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News