Resmikan Posko Pemenangan Ganjar, Eri Minta Kader Banteng Berani Selesaikan Masalah

Senin, 22 Mei 2023 – 14:47 WIB
Resmikan Posko Pemenangan Ganjar, Eri Minta Kader Banteng Berani Selesaikan Masalah - JPNN.com Jatim
Anggota DPRD Jatim dari Fraksi PDI Perjuangan Yordan M Batara Goa (kiri) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, kader partai Aprizaldi (tengah) dan Ketua DPC PDI Perjuangan Adi Sutarwijono seusai peresmian posko pemenangan Ganjar Pranowo di Kecamatan Gayungan, Minggu (21/5) malam. Dok. PDIP Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menghadiri peresmian Posko Gotong Royong Pemenangan Ganjar Pranowo Presiden di Kecamatan Gayungan, Minggu (21/5) malam.

Posko pemenangan itu berdiri di rumah salah satu Kader Banteng Aprizaldi sekaligus calon legislatif DPRD Surabaya Dapil 4, yakni di Jalan Menanggal.

Eri mengatakan apabila sudah berani mendirikan posko maka harus berani menyelesaikan masalah yang dihadapi rakyat.

“Setelah berdirinya posko ini jangan sampai ada bayi stunting, ada anak putus sekolah, dan kemiskinan. Jangan pakai baju merah, jika tidak berani,” ujar Eri.

Eri meminta kepada seluruh kader PDIP turun mendampingi warga yang sedang mengalami kesulitan. Jangan hanya turun saat maju sebagai caleg atau menjelang pemilu saja.

“Kalau darah kita merah, sudah dikatakan sebagai Kader Banteng maka harus turun memberikan kebahagiaan untuk warga Surabaya. Itu yang selalu diajarkan Ketum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri,” tuturnya.

Eri berharap posko tersebut bisa menjadi tempat yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Posko yang bisa menciptakan dan menghadirkan kebahagiaan bagi warga Surabaya, khususnya Gayungan.

"Manusia yang baik bisa bermanfaat untuk manusia lainnya. Posko ini akan menjadi tempat warga berkeluh kesah. Di posko ini juga jadi tempat menyelesaikan masalah,” katanya.

Eri Cahyadi meminta kader banteng berani menyelesaikan masalah, jika sudah berani membangun posko pemenangan Ganjar.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News