Sandiaga Uno Ungkap Hubungan Mesranya dengan PKS

Minggu, 16 April 2023 – 11:03 WIB
Sandiaga Uno Ungkap Hubungan Mesranya dengan PKS - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno (tengah) seusai menghadiri Malang Education Summit, di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu malam (15/4/2023). (ANTARA/Vicki Febrianto)

jatim.jpnn.com, MALANG - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyebutkan dirinya punya hubungan dekat dengan PKS.

Hal tersebut Sandiaga sampaikan saat kunjungan kerja di Kota Malang, Sabtu (15/4) malam.

Dia mengatakan selama ini, dia memiliki hubungan yang selalu mesra dengan PKS yang memiliki kader-kader bersahabat tersebut.

"Saya selalu mesra dengan PKS. Saya merasa dekat dan kadernya bersahabat," kata Sandiaga.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga menjadi pembicara dalam Malang Education Summit bersama tokoh muda PKS, dr Gamal Albisaid yang juga mantan juru bicara Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019.

Sandiaga menjelaskan pada Ramadhan ini, hubungannya dengan kader-kader PKS terus dijalin melalui silaturahmi yang dilakukan di berbagai wilayah dan diharapkan bisa mendapatkan keberkahan.

Dia menyampaikan seusai perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah, akan mengambil keputusan besar untuk menentukan langkah ke depan.

Langkah tersebut berkaitan dengan pemilihan umum (pemilu) serentak yang akan dilaksanakan pada 2024.

Selepas Lebaran 2023, Sandiaga Uno akan melakukan manuver strategis menjelang Pemilu 2024. Akankah dia benaran pindah dari Gerindra?
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News