Santri Ponpes Al-Furqon Gresik & Kiai Muda Jatim Doakan Ganjar Jadi Presiden

Selasa, 28 Maret 2023 – 19:44 WIB
Santri Ponpes Al-Furqon Gresik & Kiai Muda Jatim Doakan Ganjar Jadi Presiden - JPNN.com Jatim
Pengajar dan Santri Pondok Pesantren Al-Furqon Gresik mendoakan Ganjar Pranowo lancar menjadi Presiden. Foto: Dok. Kiai Muda Jatim.

jatim.jpnn.com, GRESIK - Sukarelawan Ganjar Pranowo dari Kiai Muda Jatim berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Furqon di Dusun Bunut, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik pada Selasa (28/3).

Dalam kunjungan tersebut, para sukarelawan mengikuti zikir dan tadarus Al-Qur'an bersama para pengurus dan santri di pesantren tersebut.

"Kami mengadakan zikir dan tadarus bersama para santri untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, apalagi ini momen Ramadan," kata Ketua Kiai Muda Jatim Ali Baidlowi.

Kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo di wilayah setempat. Sosialisasi tersebut bakal digelar secara masif kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya santri.

"Kegiatan yang akan kami tingkatkan untuk mendukung Pak Ganjar 100 persen di Jatim, mulai dari santri dan juga nonsantri semua insyaallah," tuturnya.

Salah satu pengajar Ponpes Al-Furqon Muhammad Azharuddin kedatangan sukarelawan Ganjar Pranowo disambut secara antusias dan gembira oleh para santri.

"Alhamdulillah mereka sangat antusias dan sangat gembira karena ini juga sebagai wahana belajar, sebagai wahana untuk berdoa bersama memberikan kontribusi untuk Indonesia," jelas Azharuddin.

Para santri senang mendapat bantuan berupa puluhan Al-Qur'an yang bisa menunjang ibadah di bulan suci Ramadan.

Kiai Muda Jatim bersama para santri di Ponpes Al-Furqon Gresik mendoakan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News