Putra Khofifah Akrab dengan Kader PDIP, Ternyata Idolakan Megawati

Kamis, 16 Maret 2023 – 08:18 WIB
Putra Khofifah Akrab dengan Kader PDIP, Ternyata Idolakan Megawati - JPNN.com Jatim
Kader PDIP Aryo Seno Bagaskoro saat ngopi bareng dengan putra Khofifah Ali Mannagali Parawansa. Foto: Dok. Wasi untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seusai menyatakan mundur sebagai kader Partai Demokrat, putra Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Ali Mannagali Parawansa tampak akrab dengan kader muda PDI Perjuangan Aryo Seno Bagaskoro.

Mereka berdua terlihat sedang nongkrong bareng di sebuah kafe di Surabaya.

Seno pun membenarkan belum lama ini, dia dan Ali bertemu untuk ngopi bareng di salah satu kafe. Namun, dia memastikan tidak ada pembahasan politik dalam pertemuan tersebut.

"Hanya pertemuan anak muda pada umumnya. Saya dan Mas Ali sudah kenal lama dan ingin ngopi bareng, tetapi susah sekali ketemunya. Selama ini komunikasinya hanya lewat media sosial saja," kata Seno, Rabu (15/3).

Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Surabaya itu menjelaskan agenda ngopi bareng dengan Ali tak berlangsung lama, hanya sekitar 45 menit karena banyak kegiatan yang harus dihadiri keduanya.

Di sela-sela mengobrol, Seno mengungkapkan bahwa Ali sewaktu kecil mengidolakan sosok Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Hal tersebut sama seperti yang dialaminya saat kecil.

"Sama-sama mengidolakan Ibu Mega, kami merasa klop. Saya juga bilang ke Mas Ali kalau saya ngefans juga sama Bu Khofifah dan banyak belajar gaya kepemimpinannya," ungkapnya.

Mereka berdua juga mengobrolkan soal kolaborasi anak muda agar bisa berkarya untuk Surabaya dan Jawa Timur. Namun, diskusi yang berlangsung lebih banyak bercandanya.

Putra Khofifah Ali Mannagali Parawansa ternyata mengidolakan sosok Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News