Demokrat Jatim Beber Alasan Anak Khofifah Mundur dari Partai, Demi Ini

Sabtu, 11 Maret 2023 – 15:03 WIB
Demokrat Jatim Beber Alasan Anak Khofifah Mundur dari Partai, Demi Ini - JPNN.com Jatim
Kepala BPOKK DPD Demokrat Jatim Mugianto menjawab kabar mundurnya Ali Mannagali Parawansa dari kepengurusan harian partainya. Foto: Dok. Pribadi Mugianto.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPD Demokrat Jatim akhirnya membenarkan kabar terkait Ali Mannagali Parawansa yang sudah tidak lagi di struktur kepengurusan harian partai.

Kepala BPOKK DPD Demokrat Jatim Mugianto mengatakan anak Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa itu berencana fokus menuntaskan studinya di Unair.

“Mas Ali kemarin menyampaikan, khawatir tidak bisa optimal di kepengurusan harian petai karena harus fokus menuntaskan studi dan ingin merintis karier profesional,” kata Mugianto tertulis, Sabtu (11/3).

Hal tersebut mirip dengan apa yang dilakukan Ketua Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak yang dulu juga berkarier profesional dulu sebelum akhirnya terjun ke politik.

Nah, mengenai kabar Ali yang disebut pindah partai, Mugianto menanggapinya dengan tertawa.

“Kalau soal kabar pindah partai, Mas Ali sendiri yang menegaskan ke kami tidak demikian. Dia hanya menyampaikan permohonan tidak lagi di kepengurusan Demokrat Jatim,” ujarnya.

Mugianto menjelaskan Ali ingin fokus menuntaskan tugas akademik yang intensitasnya makin tinggi dan mulai meniti karier profesional.

Oleh karena itu, Demokrat Jatim mendukung keputusan yang diambil Ali. 

Demokrat Jatim menghormati keputusan Ali Mannagali Parawansa mundur dari partai untuk fokus meniti karier profesionalnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News