Demokrat Luruskan Kabar 2 Kadernya Pindah Partai, Justru Dapat Jabatan Baru

Senin, 20 Februari 2023 – 19:52 WIB
Demokrat Luruskan Kabar 2 Kadernya Pindah Partai, Justru Dapat Jabatan Baru - JPNN.com Jatim
Kader Demokrat Jatim Ali Affandi dan Ali Mannagali Parawansa dipercaya bisa memperkuat suara milenial dalam Pemilu 2024. Foto: Dok. Demokrat Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Demokrat Jatim Mugianto menyatakan dua kadernya tetap setia dan loyal terhadap partai.

Para kader yang disinggung Mugianto ialah Ali Affandi dan Ali Mannagali Parawansa. Pernyataan tersebut meluruskan kabar kedua kader yang disebut pindah ke PAN.

"Mas Andi dan Mas Ali tetap Demokrat," kata Mugianto tertulis, Senin (20/2).

Dia menjelaskan DPD Demokrat Jatim telah memberikan tugas baru kepada putra Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa itu. 

Ali Mannagali ditunjuk menjadi Ketua Forum Komunikasi (Forkom) Milenial Demokrat Jatim.

“Kami optimistis ketika dipimpin beliau, anak-anak muda dan kaum milenial makin tertarik bergabung agar bisa berpartisipasi pada Pemilu 2024,” tuturnya.

Ali Mannagali saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Demokrat Jatim di bawah kepemimpinan Emil Elestianto Dardak.

Posisi a sama juga ditempati Ali Affandi. Putra Ketua DPR RI La Nyalla Mattalitti itu dikabarkan akan maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Surabaya-Sidoarjo. (mcr12/jpnn)

Demokrat Jatim meluruskan kabar mengenai dua kadernya yang dikabarkan berpindah partai.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News