Ditawari Banyak Partai, Tom Liwafa Pilih Jadi Kader PAN, Alasannya Ternyata

Selasa, 14 Februari 2023 – 11:43 WIB
Ditawari Banyak Partai, Tom Liwafa Pilih Jadi Kader PAN, Alasannya Ternyata - JPNN.com Jatim
Pengusaha muda Surabaya Tom Liwafa saat bergabung menjadi kader Partai PAN. Foto: Dok. Pribadi Tom Liwafa.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Amanat Nasional (PAN) mulai menyusun kekuatan politik menjelang Pemilu 2024, salah satunya dengan menggandeng kaum milenial untuk menjadi kader partai.

Tak tanggung-tanggung, pengusaha muda Surabaya Tom Liwafa ikut bergabung dengan partai berlambang matahari tersebut

"Saya resmi menjadi kader PAN mulai 6 Februari kemarin," kata Tom Liwafa tertulis, Selasa (14/2).

Pengusaha di bidang fashion itu mengaku sebelum masuk ke PAN, banyak partai politik yang menawarinya untuk bergabung. Namun, dia lebih memilih partai yang diketuai oleh Zulkifli Hasan tersebut.

"Bagi saya visi misi PAN, khususnya di bidang ekonomi kerakyatan sama dengan visi misi saya selama ini sehingga tidak ragu memilih menjadi kader PAN," ungkapnya.

Alasan lain tom mau terjun ke dunia politik lantaran ingin berkontribusi lebih besar kepada masyarakat. Dengan begitu, dia bisa memberikan ilmu dan pengetahuannya di bidang ekonomi, khususnya kepada pelaku UMKM yang lebih luas.

"Dengan terjun ke politik, kami bisa menyampaikan aspirasi masyarakat agar regulasi pemerintah pro ekonomi kerakyatan," tuturnya.

Setelah resmi menjadi kader PAN, bapak tiga anak itu mendapatkan tugas untuk membantu kemajuan pelaku UMKM.

Tom Liwafa bergabung menjadi kader Partai PAN untuk berkontribusi lebih besar kepada masyarakat di bidang ekonomi, khususnya pelaku UMKM.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News