Petani dan Buruh Tembakau di Jember Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden, Alasannya Begini

Senin, 10 Oktober 2022 – 15:20 WIB
Petani dan Buruh Tembakau di Jember Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden, Alasannya Begini - JPNN.com Jatim
Deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 oleh para petani dan buruh tembakau di Jember. Foto: Dok. Faiq untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, JEMBER - Prabowo Subianto kembali mendapatkan dukungan dari para sukarelawannya untuk maju dalam Pilpres 2024. Kali ini datang dari ratusan petani dan buruh tembakau di Jember

Mereka mendeklarasikan diri mendukung Prabowo menjadi presiden di Desa Jatimulyo, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, Minggu (9/10).

Ratusan orang itu punya harapan adanya perubahan dan perbaikan nasib untuk petani yang selama ini mereka anggap mengalami banyak kesulitan terkait usaha pertaniannya.

“Kami mendukung Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024. Kami yakin Prabowo dapat membantu kesulitan petani dan buruh tembakau, terutama pupuk,” kata salah seorang peserta deklarasi Fahrur Roziq.

Roziq mengatakan saat ini petani tembakau tengah kelimpungan karena sulitnya mendapatkan pupuk bersubsidi.

"Kami berharap seandainya nanti Pak Prabowo terpilih sebagai presiden 2024, bisa memperhatikan dengan serius terhadap nasib wong cilik, para petani tembakau dan rakyat Indonesia utamanya para petani," tuturnya. 

Sukarelawan lainnya, Yunus membeberkan selama ini jarang Presiden RI memperhatikan secara serius nasib petani khususnya tembakau. Namun, dia melihat sosok Prabowo Subianto sebagai figur yang dekat dengan petani.

"Beliau ini kan dekat dengan petani, beliau selalu menggaungkan petani sejahtera dan Indonesia mandiri alias swasembada. Saya kira, figur satu-satunya yang peduli dengan petani adalah Bapak Prabowo," tandasnya. (mcr12/jpnn)

Ratusan petani dan buruh tembakau di Jember mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden selanjutnya menggantikan Jokowi.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News