Emak-Emak di Situbondo Dukung Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

Kamis, 06 Oktober 2022 – 14:55 WIB
Emak-Emak di Situbondo Dukung Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Kelompok Emak-Emak di Situbondo mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto maju dalam Pilpres 2024. Foto: Dok. Mita untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto terus menerus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Kali ini dukungan mengalir di Kabupaten Situbondo agar maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Dukungan itu dari ratusan kaum perempuan yang mengatasnamakan kelompoknya sebagai Emak-Emak Kabupaten Situbondo. Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto.

Koordinator Deklarasi Heriyani mewakili kaum perempuan itu menilai Prabowo sebagai sosok yang tegas, disiplin, dan bertanggung jawab dalam bekerja.

Hal itulah yang menjadi alasan mereka memilih Menteri Pertahanan itu sebagai presiden selanjutnya.

"Terus terang kami mak-mak Situbondo mendukung Pak Prabowo agar maju sebagai calon presiden. beliau orangnya tegas, disiplin, bertanggung jawab, serta berwibawa," kata Heriyani.

Pihaknya meyakini bahwa Prabowo bisa memberikan perubahan dan perbaikan bagi bangsa dan masyarakat Indonesia.

"Kami kaum mak-mak butuh perubahan nyata demi kemajuan Bangsa Indonesia serta kesejahteraan rakyat," tuturnya.

Heriyani juga berharap seluruh masyarakat Situbondo untuk memilih Prabowo sebagai Presiden RI di 2024 nanti. (mcr12/jpnn)

Ratusan perempuan mendukung Prabowo Subianto maju dalam Pilpres 2024 karena dinilai sosok yang begini.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News